Selasa, 31 Januari 2012

KAWASAN WISATA DARAJAT - GARUT


DARAJAT - GARUT
PUNCAK WISATA DARAJAT – GARUT JAWA BARAT
Garut merupakan kabupaten yang memiliki berjuta potensi baik dibidang kesenian, kuliner, budaya,juga tempat wisatanya. salah satunya adalah Puncak darajat. merupakan sebuah tempat wisata yang baru di bangun 2010.puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km 25 pasirwangi garut. sejak dibuka temapat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hendak berlibur bersama keluarga baik di hari libur maupun di hari biasa.
 
Ada banyak pasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. tidak hanya kolam air panas dengna fasilitas yang sangat komplit, untuk pengunjung yang membawa serta keluarganya dan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau untuk para petualang sejati bisa mencoba ATV di track yang ada di puncak darajat.
 
untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoba flyingfox yang merupakan flaying fox terpanjang di Garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.
 
untuk pengunjung yang datang dari jauh, kami menyediakan bungalau dan hotel yang tentunya menyajikan pesona keindahan pemandangan alam puncak darajat. kami memberikan fasilitas yang anda inginkan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong anda.
 
TOP TOUR Darajat - WEST JAVA GARUT
Garut is a district that has immense potential for good in the field of art, culinary, culture, and attractions. one of which is the peak Darajat. is a new tourist spot in the wake 2010.puncak Darajat waterboom Hotspring water and located at Km 25 pasirwangi arrowroot. since it opened this tour temapat never deserted the visitors who want a good holiday with the family on a holiday or on a normal day.

There are many pasilitas which provide peak Darajat, hot water bathing pool, waterboom, spill buckets. not only hot tubs dengna facility which is very comprehensive, for visitors who bring along their families and want to feel new sensations in peak walking, riding or tours can try for the true adventurer can try the ATV on the track at the top Darajat.

for those of you who like the game that can sharpen your courage, you can try flyingfox which is the longest in Garut flaying fox. besides there are also shaking bridge game. where extensive outbound make you feel comfortable traveling at peak Darajat.

for visitors who come from afar, we provide bungalau and hotels are of course present the enchanting beauty of natural scenery Darajat peak. We provide the facilities you want at a price that is very friendly to your pocket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar