Selasa, 31 Januari 2012

Surat Lamaran Kerja


Perihal  : Lamaran pekerjaan                                                                       Sucinaraja, 2 Oktober 2011


Yth. Direktur Personalia PT Unggul Mas Abadi
Jalan Merdeka No. 1
Garut


Dengan hormat,
                Berdasarkan informasi yang disampaikan di Radio Reks pada tanggal 28 September 2011 bahwa perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin sedang membutuhkan beberapa karyawan, dengan ini saya mengajukan lamaran kiranya dapat mengisi lowongan sebagai karyawan di perusahaan Ibu/Bapak. Kebetulan saya dapat memenuhi syarat-syarat yang diminta perusahaan.


Biodata diri saya adalah,
Nama                                                    :Dewi Pertiwi
Tempat dan tanggal lahir              :30 Juni 1993
Pendidikan terakhir                        :SMK PGRI Wanaraja Jurusan Administrasi Perkantoran
Alamat                                                  :Jl. Kandang, Kp/Ds. Kandang  RT/RW:01/15, Sucinaraja-Garut


Bersama ini saya lampirkan          :
Surat keterangan riwayat hidupFotokopi ijazah SMK dilegalisasiTiga lembar pasfoto ukuran 3x4Fotokopi KTPSKCKFotokopi sertifikat dilegalisasi


Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih dan saya menanti balasannya.




Hormat saya



Dewi Pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar